Kratoos Blog

All About Share Here

Archive for May 28th, 2010

Kisah Daun, Pohon, & Angin

Posted by slukey on Friday, 28 May 2010

POHON
Orang-orang  memanggilku “POHON” karena aku sangat baik dalam menggambar
pohon.
AKU selalu menggunakan gambar pohon pada sisi kanan sebagai trademark
pada semua lukisanku.
AKU telah berpacaran sebanyak 5 kali…
Ada satu wanita yang sangat AKU cintai..tapi AKU tidak punya keberanian
untuk mengatakannya. ..
Dia tidak cantik..tidak memiliki tubuh yang sexy..
Dia sangat peduli dengan orang lain..religius tapi..dia hanya wanita
biasa saja. Read the rest of this entry »

Posted in Cerita Motivasi | Leave a Comment »

Arti Cinta Bagi Anak Kecil…

Posted by slukey on Friday, 28 May 2010

A group of professional people posed this question to a group of 4 to 8 year-olds, “What does love mean?”
The answers they got were broader and deeper than anyone could have imagined. See what you think:
——————————————————————————–
“When my grandmother got arthritis, she couldn’t bend over and paint her toenails anymore.
So my grandfather does it for her all the time, even when his hands got arthritis too. That’s love.”
Rebecca- age 8 Read the rest of this entry »

Posted in Cerita Motivasi | 2 Comments »

Install Cinta Kasih

Posted by slukey on Friday, 28 May 2010

Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya bantu?

Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cinta kasih. Bisakah anda memandu saya menyelesaikan prosesnya?
CS : Ya, saya dapat membantu anda. Anda siap melakukannya?
P    : Baik, saya tidak mengerti secara teknis, tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. Apa yang harus saya lakukan dahulu?
CS  : Langkah pertama adalah membuka HATI anda. Tahukan anda di mana HATI anda? Read the rest of this entry »

Posted in Cerita Motivasi | Leave a Comment »